BANGKA SELATANHEADLINE

Istri Wartawan Meninggal Dunia, Wabup Melayat ke Rumah Duka

×

Istri Wartawan Meninggal Dunia, Wabup Melayat ke Rumah Duka

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Sebagai bentuk turut belasungkawa, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, melayat ke rumah wartawan senior, Rawizar Errer yang sedang berduka atas meninggal dunia istrinya, Almarhumah Nuraini (63) di Jalan Haji Agus Salim, Kecamatan Toboali, Senin (26/4/2021).

Bu Debby, sapaan akrap Wakil Bupati memberikan ucapan belangsungkawa langsung kepada Rawizar Errer yang berduka serta memberikan pesan kepada wartawan senior tesebut agar ihklas atas kepergian Almarhum dan doakan beliau semoga arwahnya di terima di sisi Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Bangka Selatan, kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah. Kami berdoa semoga di ampuni segala dosa – dosanya serta di beri tempat yang baik di sisinya dan kepada semua keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan oleh Allah SWT. Aamin Ya Rabbal Alamin,” ucapnya.

Almarhumah yang mempunyai dua orang anak dan lima orang cucu ini meninggal dunia pada hari Minggu (25/4/21), malam sekitar pukul 20.20 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Bangka Selatan.

Setelah disemayamkan di rumah Rawizar Errer, wartawan senior yang tidak lain adalah suami Almarhum, jenazah diberangkatkan pada Senin (26/4/21) pagi menuju TPU di Jalan Mayor Munzir, Kelurahan Teladan, Toboali.

“Awalnya pada hari Kamis sore, almarhumah pulang dari rumah tetangga dengan jalan kaki. Nah, pada saat menyebrang jalan menuju ke depan rumah tiba-tiba ditabrak sepeda motor dan luka di beberapa bagian tubuh almarhumah,” ungkap Erer, sapaan akrab Rawizar. (Yusuf)