oleh

Ivonne Chloe Winata, Wakili Babel Di Ajang Pemilihan Putri Cilik 2019

 45 total views

BANGKA — Ivonne Chloe Winata (10), pelajar asal Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka ini terpilih sebagai Putri Cilik Babel 2019.

Putri dari pasangan Jaya Putra Wijaya dengan Yuridayanti itu akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang Pemilihan Putri Cilik 2019, yang akan digelar pada tanggal 7 Juli mendatang di Jakarta.

Berbagai upaya dalam mempersiapkan diri sudah dilakukan Ivonne untuk tampil semaksimal mungkin dalam event bergensi tersebut.

“Ya, dia sudah persiapkan semuanya mulai dari mentalnya, publik speaking, pengetahuan umum, serta fashion show,” ungkap Jaya putra Winata dan Yuridayanti orang tua Ivonne, pada Jum’at (21/06/2019) kemarin.

Selain itu ivonne juga pernah mengikuti di berbagai kegiatan lomba yakni, lomba fashion show, lomba baju daur ulang, lomba kartini dan lomba Koko And Cici di Pantai Tongaci.

Ivonne mengatakan bahwa ajang pemilihan putri cilik ini merupakan pengalamannya yang pertama.

“Ini kan pengalaman yang pertama jadi harus optimis menang nantinya, apalagi nanti kan banyak pesertanya dari daerah-daerah seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dalam hal ini Bupati Bangka, Mulkan, menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Ivonne, dalam final pemilihan putri cilik nanti.

“Sebagai pemerintah daerah kami akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Ivonne, masyarakat juga harus ikut serta mambantu dengan cara memfollow instagramnya, agar Ivonne bisa terpilih nantinya,” terang Mulkan. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed