oleh

Jajaran Bawaslu Bateng Jalani Rapid Tes

BANGKA TENGAH — Guna meningkatkan kinerja di tengah masa pandemi Covid-19, seluruh jajaran Bawaslu dan Panwaslu Kabupaten Bangka Tengah, kembali jalani Rapid tes di Puskesmas Koba.

“Ini rapid tes yang kedua kalinya, hal ini kami lakukan agar seluruh anggota Bawaslu dan Panwaslu se Bangka Tengah selama menjalankan tugas pengawasan bersih dari Covid-19,” ujar Ketua Bawaslu Bangka Tengah, Robianto, usai menjalani Rapid tes Senin 21/09/2020.

Lebih lanjut ia mengatakan, rapid tes ini merupakan salah satu syarat dalam pelaksanaan pengawasan tahapan Pilkada.

“Ini merupakan Protokol Kesehatan yang harus kita jalankan dalam pelaksanaan pengawasan Pilkada, sehingga anggota Bawaslu dan Panwascam saat menjalankan tugasnya sudah sesuai Protokol Kesehatan Penanganan Covid, dan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat juga,” tuturnya.

Dilanjutkan Robianto, dirinya juga menghimbau kepada seluruh anggota Bawaslu dan Panwascam di Kabupaten Bangka Tengah agar selalu memetuhi Protokol Kesehatan.

“Taati dan patuhilah Protokol kesehatan, sehingga saat kita bertugas terhindar dari penyebaran virus ini,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan