oleh

Jalan Baru hasil TMMD, Wujudkan Asa Warga Tlogosari-Alas Tengah

Situbondo – SENYUM mengembang dari para petani, pedagang keliling, maupun warga yang mau berkunjung ke desa Alas Tengah maupun Tlogosari seusai kegiatan TMMD Reguler 107 di Desa Tlogosari dan Alas Tengah, selesai dilaksanakan.

Bagaimana tidak? Setelah puluhan tahun terpencil, lantaran susah akses transportasi, kini warga punya jalan yang bisa dilalui kendaraan. Para petani tersebut biasa memasarkan hasil panen ke daerah tetangga, di Pasar Widoropayung, yang jarak nya cukup jauh.

Sekarang kita bisa merasakan dampak hasil yang sudah dilakukan bapak TNI kepada desa kita. Salah satu nya jalan penghubung ini, kita bisa ke sawah, kebun dan berkunjung ke desa Tlogosari ato sebaliknya ke Alas Tengah dengan mudah dan dekat. Seperti yg dilakukan pak Slamet dan pak Hen, mereka bisa menikmati jalan baru sepulang dari sawah dengan memanggul hasil panennya.

“Terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membangun jalan buat kita sehingga kita sangat dimudahkan untuk transportasi kita umumnya seluruh warga Tlogosari dan Alas tengah. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed