oleh

Jalan Baru, Manfaatnya Sangat Dirasakan Warga

Situbondo – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823/Situbondo telah memasuki akhir minggu ke 3, Berbagai kemajuan telah terlihat di berbagai sektor sasaran fisik, mulai dari pembuatan jalan, pembuatan gorong-gorong, plengsengan jalan dan bronjong.

Menurut warga, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layaknya jalan penghubung Desa Tlogosari dan Desa Alas Tengah, karena jalan yang dulunya sempit, becek dan curam kini telah lapang dan lebar.

Kami telah berupaya semaksimal mungkin agar jalan yang kami buat ini nanti nya bisa digunakan selamanya dan awet. dan dapat dinikmati masyarakat. Dengan bantuan masyarakat, jalan yang semula sempit sekarang sudah terlihat lapang, kata Serka Edi salah satu prajurit yang terlibat dalam pekerjaan tersebut di TMMD ke-107 Kodim 0823/Situbondo.

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0823/Situbondo selaku Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Ahmad Juni Toa usai meninjau lokasi TMMD berharap antara prajurit TNI dan warga selalu dalam kebersamaan, guna menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi, agar hasil yang di kerjakan secara bersama itu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Badan jalan yang sedang dikerjakan cepat selesai, sisi positifnya untuk meningkatkan taraf hidup orang banyak, kelancaran transportasi, dan sangat bermanfaat sampai kapan pun, katanya.

Kepala Desa (kades) Desa Tlogosri dan Desa Alas Tengah merasa takjub saat melihat jalan yang sudah jadi dan siap di lewati mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah membangun jalan bagi warga desa Tlogosari dan desa Alas Tengah.

“Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kekuatan agar dalam setiap pelaksanaan tugas nya para anggota TNI selalu diberi kelancaran,” ucapnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed