oleh

JALAN BECEK TAK SURUTKAN SEMANGAT TIM SATGAS TMMD 107

SITUBONDO – Kondisi cuaca yang tidak menentu di lokasi TMMD 107 Dusun Tlogosari Kecamatan Sumbermalang Situbondo menjadi salah satu kendala dalam pendistribusian bahan baku menuju lokasi sasaran fisik yang sekarang sedang dikerjakan.

Masih banyak curah hujan yang turun mengakibatkan ruas jalan penghubung desa tersebut becek dan licin. Kondisi jalan seperti itu tidak bisa dianggap mudah untuk dilalui menggunakan kendaraan bermotor. Selain becek dan licin, kondisi geografis desa Tlogosari mendukung kondisi jalan penuh dengan tanjakan dan turunan yang cukup membahayakan pengguna jalan. Apalagi jika kendaraan mengakut bahan berat seperti material ke lokasi pembangunan plengsengan.

Tapi kondisi itu tidak menyurutkan dan mematahkan semangat anggota Satgas TMMD Ke-107 bersama warga untuk tetap berusaha mencapai titik lokasi. Mereka bersama-sama mengakut bahan-bahan material dengan dipanggul agar sampai di titik lokasi pekerjaan plengsengan.

“Capek iya, tapi semangat aja… Hitung-hitung gantinya kita olah raga jaga kondisi biar tetap fit”, jelas salah satu prajurit Satgas sambil memanggul 1 sak Semen di pundaknya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan