oleh

Jalan Desanya Dibangun TNI, Anak SD Ini Sigap Membantu

SITUBONDO – Tidak mengherankan dan berlebihan apabila melihat seorang dewasa melihat desa nya di bangun ikut membantu, akan tetapi ini dilakukan oleh anak yang umurnya baru 11 dan 9 tahun tetapi respeknya yang ditunjukan sungguh patut diacungi dua jempol.

Tampak penuh semangat, Syaiful dan Alka dengan mengangkat ember berisi adonan semen untuk diberikan kepada tukang yang membuat plengsengan di sepanjang jalan yang menghubungkan antara desa Tlogosari dengan desa Alas Tengah.

Saat ditanya oleh Serka Danang anggota Yonif 527/BY yang tergabung satgas TMMD kodim 0823/Sutubondo, dirinya mengatakan, hal itu dilakukan lantaran dirinya merasa senang karena jalan yang menghubungkan antar desa nya dengan desa lain sedang di bangun oleh TNI dan kebetulan dirinya lagi tidak sekolah karena libur.

” saya senang pak, jalan desa kami di bangun dan banyak tentara di sini, ungkapnya polos. ” Pak tentara ganteng-ganteng ya,.besok kalau sudah besar saya juga ingin jadi tentara,”imbuhnya.

Kehadiran TMMD Reguler ke -107 Kodim 0823/Situbondo, di Desa Tlogosari kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo sudah berjalan 15 hari, dan sudah banyak membawa perubahan dan menginspirasi masyarakat untuk berbuat hal yang positif. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed