oleh

Jalan Santai dan Senam Bersama, Penutup Kegiatan HDKD 2020

PANGKALPINANG — Menutup rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika atau HDKD 2020, dengan penuh semangat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung atau Kanwil Kemenkumham Babel, mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan senam bersama, yang diikuti oleh seluruh pegawai kantor wilayah serta para Kepala UPT dan perwakilan pegawai di Lingkungan kantor wilayah Kemenkumham Babel wilayah Pangkalpinang pada pagi hari ini, Rabu (06/11) lalu.

Dengan penuh semangat dan antusiasme yang terkumpul di halaman depan kanwil, para peserta telah bersiap-siap untuk mengikuti sesi jalan santai dengan rute sekitar area kantor wilayah.

Kakanwil Kemenkumham Babel Anas Saeful Anwar membuka serta memimpin kegiatan Jalan Santai yang kemudian diikuti oleh para seluruh peserta termasuk para Kepala Divisi, Kepala UPT, & para pejabat serta para pegawai lainnya.

Berlanjut, seusai berkumpul kembali di halaman Kanwil Kemenkumham Babel, Kakanwil beserta para Kepala Divisi melakukan senam bersama dengan instruktur senam dengan penuh semangat.

Euforia kegiatan semakin memecah pada sesi penutup, yaitu pembagian doorprize dengan jumlah besar memeriahkan suasana kegiatan.

Dengan doorprize utama yaitu sepeda, lemari es, mesin cuci, serta masih banyak hadiah lainnya yang juga turut disponsori oleh mitra perbankan, dibagikan langsung oleh Kakanwil dan para Kepala Divisi. (Randhu/Humas Kanwil Babel)

Komentar

Tinggalkan Balasan