oleh

Jalin Hubungan Harmonis, DPC Pemuda Batak Bersatu Basel Berikan Bantuan ke Ponpres

BANGKA SELATAN — Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Bangka Selatan, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin di Jalan Merdeka, Kampung Padang, Kecamatan Toboali, Sabtu (1/5/21).

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Bangka Selatan, Hartono Pane menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus Pondok Pesantren Tarbiyatul Mubtadiin yang telah menerima dan menyambut kedatangannya untuk silahturahmi.

“Bantuan ini memang tak seberapa tapi ini bentuk kepedulian kami Pemuda Batak Bersatu Bangka Selatan kepada adik-adik santri dan kita harapkan dapat membantu secara khusus pada bulan Ramadan seperti ini,” ujar Hartono Pane.

Hal senada diharapkan Penasehat DPC Pemuda Batak Bersatu Bangka Selatan, P. D. Marpaung bahwa semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk pondok pesantren sehingga santri bisa mengembangkan bakat dan minatnya agar menjadi seorang yang sukses dan berguna nantinya.

“Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka membangun hubungan yang semakin harmonis antara keluarga besar DPC Pemuda Batak Bersatu Basel dengan warga pondok pesantren Tarbiyatul Mubtadiin,” ujar Marpaung.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren H. Rosidi menyampaikan rasa terima kasih kepada DPC Pemuda Batak Bersatu Bangka Selatan yang telah memberikan bantuan ini, menurut dia bantuan berupa sembako ini merupakan suatu bentuk kehormatan dan sangat bermanfaat.

“Terima kasih dan sangat bermanfaat bagi kami sehingga kami bisa untuk mengasuh santri disini dalam mengembangkan akhlak dan juga pendidikan,” ungkap H. Rosidi. (Yusuf)

News Feed