oleh

Jangan Datang Terlambat! Perangkat Kerja Harus Siap

PANGKALPINANG — Ketua panitia pelaksana uji kompetensi wartawan PWI Kabupaten Bangka, Romlan, sekaligus penguji yang akan mengisi Pra UKW tanggal 21 dan 22 Oktober besok kembali mengingatkan, agar peserta yang akan mengikuti Pra UKW tidak datang terlambat di tempat ujian.

“Disiplin waktu itu penting. Jangan telat! 15 menit sebelum kegiatan dimulai, peserta sudah harus berada di tempat Pra UKW. Toleransi waktu keterlambatan yang 5 menit saja, itupun alasannya harus jelas. Jika lewat dari 5 menit, peserta dianggap undur diri,” kata dia di Sekretariat PWI Provinsi Bangka Belitung, Rabu (20/10).

Bagi peserta yang dari jauh, Romlan menyarankan agar menginap di Pangkalpinang, supaya lebih mudah datang ke tempat ujian di Sekretariat PWI Provinsi Bangka Belitung, tepatnya Jalan Jenderal Sudirman Kota Pangkalpinang.

“Untuk pakaian bebas pantas. Disarankan pakai baju kemeja, atau minimal kaos berkerah, celana panjang, dan pakai sepatu. Tempat Pra UKW di Sekretariat PWI Provinsi Bangka Belitung,” imbuhhya.

Dia menambahkan, saat mengikuti ujian, peserta harus bisa fokus mengikuti materi, dan perangkat kerja juga harus siap pakai.

“Bawa perangkat kerja seperti laptop, notebook atau sejenisnya, flasdisk juga, dan harus bisa mengoperasikannya. Pulsa dan kuota internet juga harus siap,” tegasnya. (*)

Sumber : PWI

News Feed