oleh

Jangan Lewatkan Gebyar 4 Tahun Bangka Setara

BANGKA — Memasuki tahun ke – 4 kepemimpinan Mulkan-Syahbuddin, Pemerintah Kabupaten Bangka dikabarkan akan menggelar Gebyar 4 tahun Bangka Setara. Salah satu event rakyatnya yaitu jalan sehat pada Minggu (24/09) mendatang.

Sejumlah hadiah yang menarik sudah disiapkan untuk para pemenang undian nantinya. Mulai peralatan elektronik, hingga sepeda listrik yang trend saat ini.

Hal itu dikatakan Kadiskominfotik Kabupaten Bangka Boy Yandra, saat dikonfirmasi via pesan WhatsAppnya, Rabu (21/09) siang.

” Iya benar, dalam rangka 4 tahun kepemimpinan Mulkan-Syahbudin,” tulis Boy.

Terpisah, Bupati Bangka Mulkan, saat dikonfirmasi juga mengatakan hal yang sama. Menurutnya, berbagai macam event akan digelar hingga akhir bulan September nanti.

” Iya, benar, banyak event yang diselenggarakan sampai tanggal 30 nanti,” kata Mulkan.

Masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut bisa mendapatkan kupon di setiap kantor Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka, dengan merogoh koncek cukup Rp. 5000.

Rute jalan sehat nantinya akan dimulai dari Rumdin Bupati Bangka, dan finish di depan kantor Dinas PUPR Kabupaten Bangka, dengan mengitari bagian Kota Sungailiat.

Selain jalan sehat, berbagai macam event lainnya akan digelar seperti lomba foto, festival kuliner, senam bedincak hingga lomba menyanyi dangdut. (Randhu)