HEADLINEPANGKALPINANG

Jangan Lupa Berbakti Kepada Orang Tua

1
×

Jangan Lupa Berbakti Kepada Orang Tua

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Pemerintahan Ahmad Subekti, menghadiri wisuda dan perpisahan, sekaligus melepas 71 siswa kelas VI tahun ajaran 2021/2022, di aula panggung literasi SD Negeri 1 Pangkalpinang, Jalan Hormen Maddati Kelurahan┬áMelintang, Kecamatan┬áRangkui, Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu Ahmad Subekti mengatakan, sebenarnya Walikota Pangkalpinang ingin sekali menghadiri wisuda dan perpisahan SD Negeri 1 Pangkalpinang. Namun dikarenakan jadwal Walikota yang padat, dia ditunjuk mewakili.

Ahmad Subekti berpesan kepada murid SD Negeri 1 Pangkalpinang untuk terus belajar, dan menghormati para guru serta kedua orang tua.

“Jangan lupa berbaktilah kepada kedua orang tua, Insya Allah adik-adik akan sukses,” kata Subekti Ahmad Subekti dalam sambutannya, Sabtu (18/6).

Ketua Komite Sekolah SD Negeri 1 Pangkalpinang, AKBP Slamet Adi Purnomo berpesan kepada seluruh murid yang sudah lulus, untuk lebih rajin belajar. Dirinya pun mengapresiasi prestasi yang membanggakan sekolah diperoleh dari para murid.

“Alhamdulillah, kepada murid yang sudah lulus, untuk jenjang berikutnya ditingkatkan lagi belajarnya. Semua kita dukung, kami bersyukur di SD Negeri 1 ini kaitannya dengan prestasi sangat membanggakan, banyak yang didapatkan dan diraih, baik itu akademik maupun non akademik,” ungkapnya.

Hal Senada juga disampaikan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Pangkalpinang Ishak M.Pd. Dirinya berharap kepada murid kelas VI SD Negeri 1 Pangkalpinang yang sudah lulus, untuk tetap terus belajar agar bisa membanggakan tempat sekolah yang baru nantinya.

“Agar Anak-anak lebih baik lagi nantinya, bisa membanggakan sekolah SMP. Semoga yang lulus ini menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa, tetap rendah hati, dan berbakti kepada kedua orang tua,” kata dia. (Dika)