oleh

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Bateng Laksanakan Apel Gelar Pasukan

BANGKA TENGAH — Kepolisian Resort Bangka Tengah bersama dengan lintas sektoral laksanakan apel gelar pasukan Pasukan Pengamanan Natal 2019 dan perayaan malam Tahun Baru 2020 bertempat di Halaman Mapolres Bangka Tengah, Kamis (19/12/2019).

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) Kapolres Bangka Tengah sendiri, AKBP. Slamet Ady Purnomo, Dan diikuti oleh peserta upcara dari lintas sektoral.

“Hari ini kita bersama lintas sektoral laksanakan Apel gelar pasukan untuk mempersiapkan pengamanan malam Natal dan pergantian Tahun 2020,” ujar Kapolres AKBP. Slamet Ady Purnomo.

Dikatakan Kapolres, selain melaksanakan apel gelar Pasukan Pengamanan, pihaknya juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana operasional yang akan di gunakan sebagi penunjang pengamanan.

“Kita semua kelayakan sarana dan prasaranya, agar saat di gunakan nanti tidak ada masalah atau terkandala, peralatan operasioanl yang di gunakan berupa mobil patroli, kendaraan pengurai massa, mobil Damkar, sarpras Satlantas, sarpras BPB dan lainnya. Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam Ops Lilin Menumbing 2019 selalu kompak dan solid, sehingga semuanya berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed