oleh

Jelang Pemilu Kabupaten Bangka Kondusif

BANGKA — Wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Forkopimda tidak perlu membentuk tim khusus untuk menangani dinamika yang terjadi di masyarakat terkait jelang Pemilu serentak 17 April mendatang. Hal itu lantaran kondisi Kabupaten Bangka masih tergolong kondusif.

Kabar itu disampaikan Syahbudin usai menghadiri kegiatan Coffee Morning bersama Kapolres Bangka dan tokoh agama, Rabu (20/2/2019) pagi di M2M Cafe Sungailiat.

“Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Forkopimda tidak akan membentuk tim khusus untuk pemilu mendatang, karena masih kondusif” kata Syahbudin.

“Pandangan saya kondisi Kabupaten Bangka sampai hari ini terkait perkembangan jelang Pemilu masih aman, kalau pun ada gesekan itu dinamika politik,” tukasnya.

Syahbudin juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak buat provokasi. Dia juga mengajak untuk selalu menciptakan suasana yang damai.

“Kepada seluruh elemen masyarakat saya himbaukan, agar saling jaga suasana sejuk ini, tidak provokatif,” ujar Syahbudin.

Terlihat hadir pada acara tersebut Kapolres Bangka, sejumlah Kapolsek Jajaran Polres Bangka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, beserta undangan lainnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed