oleh

Jelang Pilkada 2020, DPC PPP Bateng Akan Gelar Rapat Internal

BANGKA TENGAH — Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bangka Tengah akan menggelar rapat internal terkait Pilkada Bangka Tengah 2020 mendatang.

Selain menggelar rapat internal pihak PPP juga akan melakukan perbaikan struktur Partai tersebut, mulai dari kepengurusan tingkat DPC, PAC serta Ranting.

Hal itu di katakan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bangka Tengah, Subandri, rapat internal yang akan digelar dalam waktu dekat ini melibatkan seluruh anggota dan pengurus PPP Bangka Tengah mulai dari Ranting, PAC hingga DPC.

“Dalam waktu dekat ini kita akan gelar rapat internal, membahas beberapa hal dan langkah politik PPP di Pilkada Bangka Tengah 2020 mendatang, selain itu juga akan melakukan perbaikan struktur kepengurusan DPC, PAC serta Ranting,”ujarnya Rabu (11/12/2019).

Dilanjutkan Subandri, rapat internal yang akan di gelar nanti merupakan langkah menuju Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab).

“Rapat ini langkah menuju Mukercab, dalam Mukercab nanti untuk menentukan arah politik kita (PPP) di Pilkada Bangka Tengah, muskercab akan dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi Bangka Belitung Bapak Amri Cahyadi beserta pengurus DPW PPP lainnya,” terangnya.

Ditambahkannya, Pilkada Kabupaten Bangka Tengah 2020 mendatang, langkah politik PPP tidak melakukan pendaftaran terbuka namun melakukan pendaftaran secara tertutup.

“Kami tidak melakukan pendaftaran terbuka, namun melakukan secara tertutup dan lobi-lobi politik, tujuannya apa, kita PPP ingin pilkada di Bangka Tengah Adem ayem yang sejuk dan bermartabat sehingga muncullah pemimpin-pemimpin yang Arif dan bijaksana,” jelasnya.

Dikatakan Subandri, menentukan arah politik PPP pada pilkada Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 mendatang, pihak PPP terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik.

“Sudah kita lakukan komunikasi politik dengan beberapa partai, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini sebelum batas waktu pendaftaran PPP akan menentukan arah politik pada pilkada Kabupaten Bangka Tengah, dan untuk kader internal yang akan maju Pilkada Bangka Tengah, masih menunggu hasil survei internal yang saat ini sedang dilakukan serta arahan DPW dan DPP PPP,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed