oleh

Jelang Upacara TMMD, Umbul-Umbul Terpasang

SITUBONDO — Menjelang pelaksanaan upacara TMMD ke 107 Kodim 0823 Situbondo di Desa Tlogosari dan Desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Kapoktuud Kodim 0823 Situbondo, Pelda Priyono bersama 6 orang anggota lainya melakukan pemasangan umbul-umbul sepanjang 16 kilo meter, Sabtu (14/3/2020).

“Ratusan umbul-umbul di sepanjang jalan yang menuju lokasi TMMD ke 107 Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo. Pemasangan umbul-umbul ini, untuk menyambut pihak-pihak terkait dan pasukan BKO yang akan mengikuti gelaran upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823/Situbondo, pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang,” ujar Pelda Priyono.

Pemasangan umbul-umbul, sambung Pelda Priyono, bukan hanya dipasang sepanjang 16 kilo meter jalan musuk yang menuju lokasi TMMD saja, tapi umbul-umbul juga dipasang di pinggir-pinggir lapangan lokasi upacara TMMD ke-107 Kodim 0823 Situbondo.

“Pemasangan umbul-umbul dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD ke-107 yang berlangsung di lapangan Kecamatan Sumbermalang, dan sebagai tanda jalan menuju lokasi upacara TMMD,” pungkas Pelda Priyono. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan