oleh

Jika Kami Salah Ambil Kebijakan, Silahkan Tegur!

 13 total views

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan mengatakan, jika dalam masa kepemimpinannya ada kebijakan yang salah diambilnya, silahkan tegur.

Hal tersebut diungkapkan Mulkan, dalam acara silaturahim bersama unsur masyarakat di rumah dinas Bupati Bangka, Jumat (5/4/2019) petang.

“Membangun Kabupaten Bangka ini bukan hanya di tangan Bupati dan wakil Bupati. Kekompakkan dan kebersamaan kita yang menentukan pembangunan. Kedepan, jika kebijakan yang kami ambil salah, silahkan masyarakat tegur. Kami tidak akan alergi jika ibu dan bapak memberi masukan,” kata Mulkan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka itu juga berharap, agar masyarakat saling menjaga kekompakkan jelang pemilu 17 April 2019.

“Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakkan kita. Beda dalam pilihan pemilihan umum nanti silahkan, tanpa kebersamaan pembangunan akan sulit,” jelasnya.

Nampak hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bangka, Wakil Ketua DPRD Bangka, Forkopimda, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa, unsur masyarakat, beserta undangan lainnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed