JSS Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

HEADLINE169 Dilihat

BANGKA — Semua orang berlomba-lomba beramal di bulan suci Ramadhan 1440 Hjiriyah. Demikian halnya sejumlah wartawan yang tergabung Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS). Mereka membagikan sepuluh paket sembako untuk kaum dhuafa dan lansia di Kelurahan Sri Menanti, Kecamatan Sungailiat, pada Rabu (29/5/2019) siang, di ruang pertemuan Kantor Kelurahan Sri Menanti.

Ketua Jurnalis Sepintu Sedulang Ibnu Indro Wasisto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat di Kelurahan Sri Menanti, dengan tujuan untuk bisa berbagi sesama masyarakat penerima bantuan.

“Ya, kita harapkan bantuan tersebut bisa membantu warga di Kelurahan Sri Menanti. Walaupun tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan untuk kebutuhan lebaran nantinya,” ungkapnya.

Ibnu menambahkan, selain memberikan bantuan sembako Jurnalis Sepintu Sedulang juga akan memberikan takjil pada sore harinya untuk pengguna jalan di Lampu Merah Simpang Pelabuhan, Sungailiat.

“Ini kegiatan pertama, dan semoga akan terus berkelanjutan di tahun berikutnya, mohon dukungan dan doa semuanya,” harapnya.

Terpisah Lurah Sri Menanti, Ramzi menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Jurnalis Sepintu Sedulang yang telah memilih warga di Kelurahan Sri Menanti menerima bantuan sembako. Dia berharap kedepan, organisasi ini tetap solid dalam upaya membantu masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih telah memilih Kelurahan Sri Menanti untuk menerima bantuan. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat kami, dan semoga Jurnalis Sepintu Sedulang semakin solid kedepanya,” demikian Ramzi. (Sho/Mg)

Tinggalkan Balasan