oleh

Kabar Begal Hebohkan Warga Merawang

Gambar ilustrasi begal

BANGKA — Warga sekitar Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, dan jagat maya seperti Facebook, dihebohkan dengan adanya kabar pencurian dengan kekerasan atau biasa disebut Begal.

Dari penelusuran kabarbangka.com, diperoleh informasi kejadian pembegalan itu terjadi di ruas jalan penghubung Desa Jurung dengan Desa Kimak, Kecamatan Merawang, Sabtu (01/06/2019) sekira pukul 18:40 WIB kemarin.

Korbannya seorang pekerja tambang atas nama Kartawijaya Kusuma alias Karta (30), warga asal Lampung Selatan yang berdomisili di Desa Kimak, Kecamatan Merawang.

Kapolres Bangka melalui Kabag Ops AKP Faisal Fatsey, tak menampik kabar tersebut. Namun Dia belum bisa memberikan informasi lengkap kronologis terkait kejadiannya. Mantan Kapolsek Belinyu itu mengarahkan redaksi media ini untuk konfirmasi lebih lanjut kepada Kapolsek Merawang.

“Untuk sementara masih di interogasi baik korban, serta masih mencari saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Untuk data lengkapnya, silahkan konfirmasi langsung ke Kapolsek Merawang berkaitan dengan kronolgis lengkapnya,” demikian AKP Faisal Fatsey. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan