oleh

Kabupaten Bangka Akan Terima PPPK

Mulkan SH.MH

BANGKA — Usai melantik Aparatur Sipil Negara sebagai pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Senin (04/02/2019) pagi, Bupati Bangka Mulkan menyampaikan, Pemkab Bangka akan menerima Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja.

Mulkan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka sudah menganggarkan untuk PPPK tersebut, mengingat aturan terkait PPPK sudah terbit tahun 2018, tinggal menunggu Petunjuk Pelaksana dan Petunjuk Teknis dari Kemenpan RB.

” Tahun ini Pemkab Bangka sudah menganggarkan untuk mereka yang masuk PPPK, mengingat peraturan tentang PPPK sudah terbit, tinggal menunggu Petunjuk Teknis dan Petunjuk Pelaksana,” jelas Mulkan di ruang kerjanya, Senin pagi.

Terpisah Kepala Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Bangka Surtam menjelaskan, tahap pertama rekrutmen untuk bagi guru K2, serta Petugas Penyuluh Lapangan pertanian.

“Jadi untuk tahap awal terkait PPPK, Pemkab Bangka belum merekrut untuk umum. Hal tersebut diperuntukkan bagi 15 orang guru honorer, berserta 7 orang Penyuluh Pertanian,” ujar Surtam.

Masih kata Surtam, untuk realisasi akan rekrutmen PPPK, pihaknya menunggu petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed