oleh

Kades Hamtoro : Alhamdulillah, RTLH Sudah Mulai Dikerjakan

-Tak Berkategori

Lamongan,- Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Tahun Anggaran 2020 yang salah satunya menyasar di Kabupaten Lamongan sudah mulai dibuka.

Segala persiapan sudah disiapkan sebelum pembukaan program TMMD tersebut karena mengingat waktu yang diperlukan hanya 30 hari sejak dibukanya TMMD.

Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang saat ini mendapatkan program TMMD yang salah satunya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah dilaksanakan sebelum acara pembukaan.

Sudah nampak kegiatan antara TNI bersama dengan warga dalam membangun Rutilahu sehingga mereka memastikan, sebelum penutupan TMMD semua pengerjaan sudah selesai.

Menyikapi hal itu, Kepala Desa Tebluru, Hamtoro mengucapkan rasa syukur kepada sang Pencipta karena sebentar lagi desanya akan lebih baik dari sebelumnya. “Alhamdulillah pembangunan Rutilahu sudah dimulai. Saya sebagai kepala desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada pemerintah Kabupaten Lamongan dan juga Kodim 0812/Lamongan yang telah dengan ikhlas mewujudkan impian warga kami,” katanya,

Ia juga berharap di dalam pelaksanaan TMMD ini tidak hanya anggota TNI saja yang bekerja, namun masyarakat desa diharapkan ikut membantu demi suksesnya pelaksanaan TMMD di desa Tebluru.

Komentar

Tinggalkan Balasan