oleh

Kanopi Pasar Rakyat Koba Roboh

BANGKA TENGAH — Akibat di terjang angin ribut yang terjadi pada Minggu 20/09/2020 dini hari, Kanopi Pasar Rakyat koba roboh berantakan.

Menurut keterangan Jhoni salah seorang pedagang di Pasar Rakyat Koba mengatakan, kajadian robohnya Kanopi di akibatkan terjangan angin ribut dan hujan deras.

“Kejadiannya sekitar Pukul 2 dini hari, waktu itu hujan dan anginnya kencang, karena tidak kuat menahan akhirnya ambruk, untung saja tidak ada korban,” ujarnya, Minggu 20/09/2020.

Sementara itu, Erik Staf Perdagangan Disperibdag Bangka Tengah yang ditemui di lokasi mengatakan, pihaknya akan langsung melakukan perbaikan Kanopi tersebut.

“Kita kemungkinan langsung melakukan perbaikan, karena ada anggaran untuk perbaikan, intinya hari ini kami rapihkan dahulu,” katanya.

Dilain pihak, Eric Fresco selaku Sekertaris Insfektorat Daerah berkata, dirinya mendapat informasi robohnya Kanopi ini pukul 04:00 WIB.

“Saya dapat informasi jam 4 pagi, katanya akibat angin ribut, kita melakukan Koordinasi dengan Dinas terkait, dan seperti yang dilihat hari ini langsung di lakukan pembongkaran untuk selanjutnya akan di perbaiki,” ucapnya.

Lain halnya dengan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi UMKM Bangka Tengah, Kaharudin, yang di hubungi melalui sambungan ponsel tidak memberikan jawaban apapun. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan