oleh

Kapolda Babel Kunjungi Polres Bangka Tengah

BANGKA TENGAH — Untuk pertama kalinya setelah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bangka Tengah, Kamis (28/11/2019) kemarin.

Kedatangan Rombongan Kapolda Babel di sambut langsung oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo beserta jajaran.

Selain Kapolres Bangka Tengah, turut menyambut kedatangan Kapolda Babel ialah Wakil Bupati Bangka Tengah Yuliyanyo Satin, Wakil Ketua DPRD Bateng, Kepala Kejaksaan Negeri Koba, Ketua Pengadilan Negeri Koba, serta Danramil Koba.

Kapolda Babel Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengatakan, ini merupakan kunjungan pertama kalinya setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Babel.

“Kunjungan pertama saya setelah menjabat Kapolda, ini kunjungan dadakan namun penyambutannya sangat luar biasa baik, saya mengapresiasi Polres Bateng sudah memberikan yang terbaik, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir dan bersilaturahmi,” tutur Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dalam arahannya.

Dikatanya, kunjungan kerja ini untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga Kamtibmas, serta dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

“Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan seluruh lapisannya, sehingga sinersitas dan silaturahmi tetap terjaga serta situasi Kamtibmas kondusif, dan saya juga meminta kepada seluruh polres dan polsek jajaran agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Mapolres Bangka Tengah kepada Kapolda Babel, Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.

“Saya atas nama anggota Polres Bangka Tengah mengucapkan Selamat datang kepada bapak Kapolda Babel di Mapolres Bangka Tengah,” ucapnya.

Dilanjutkan Kapolres, dirinya juga menyampaikan laporan, terkait kondisi dan situasi di Kabupaten Bangka Tengah, serta jumlah personil yang di miliki Polres Bateng.

“Total personil 774 di bagi Lima Polsek. Di aantaranya Polsek Lubuk Besar, Koba, Namang, Simpang Katis, dan Sungai Selan. Namun Polsek Pangkalanbaru masuk wilayah hukum Polres Pangkalpinang, walaupun berada di Kabupaten Bangka Tengah. Untuk situasi dan kondisinya sampai dengan saat ini tetap kondusif,” bebernya.

Dirinya berharap kedatangan Kapolda Babel ke Bangka Tengah, membuat seluruh personil lebih semangat dan terus meningkat kinerjanya.

“Dengan hadirnya Bapak Kapolda disini menjadi energi yang luar biasa positif bagi kita semua, terimakasih Bapak Kapolda atas arahannya, dan kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik serta memberikan rasa aman masyarakat,” demikian AKBP Slamet Adi Purnomo. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed