oleh

Kapolda Buka Turnament Bulu Tangkis Antar Satker Polda Babel

PANGKALPINANG — Menyambut Hari Bhayangkara ke – 75 Tahun, Polda Babel menggelar Turnament Bulu Tangkis antar Satuan Kerja. Di City Sport Pangkalpinang, Rabu (09/06/2021).

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolda Babel, juga dihadiri Wakapolda, Irwasda, para PJU Polda Babel serta para personil Polda Babel.

Pada kesempatan itu, Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannnya turnament tersebut untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 sekaligus memperebutkan Piala/Tropy Kapolda Babel.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 26 Satuan Kerja lingkup Polda Babel yang dimana ada beberapa satuan yang tergabung dalam satu tim.

“Turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi antar satker Polda Babel di tengah kesibukan tugas masing-masing. Dan terutama dalam momen hari bhayangkara, rasa kebersamaan, semangat dan daya juang kita semakin meningkat,” ucap Kapolda Babel.

Orang nomor satu di lingkup Polda Babel ini berharap seluruh peserta tetap mengedepankan atau mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Dan saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan imun kita selama masa pandemi covid-19,” harapnya.

Selain itu, Ia pun berharap para personil Polda Babel dapat menjunjung tinggi sportifitas serta menjalin hubungan yang lebih solid dalam mengembangkan potensi.

“Selain itu junjung tinggi sportifitas dan dapat menjalin hubungan yang lebih solid serta mampu mengembangkan potensi bakat bulu tangkis bagi personil Polda Babel,” pungkasnya. (Iqbal)

News Feed