oleh

Kapolda Letakan Batu Pertama Gedung SAT PJR Dit Lantas Polda Babel

PANGKALPINANG — Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, menghadiri peletakan batu pertama gedung SAT PJR Dit Lantas Polda Babel. Jumat (26/03/2021), di Mako Polda Babel.

Dalam hal ini, Kapolda Babel mengatakan adapun pembangunan kantor SAT PJR ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari anggota PJR, anggota dari SAT Lantas Polda Babel.

“Pertama agar kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyatakat semakin meningkat,” ucap Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Lanjutnya, yang kedua untuj kesejahteraan anggota dengan fasilitas yang nyaman, menyenangkan agar dapat meningkatkan kinerja dari personil

“Yang pasti untuk kesejahteraan anggota, dengan fasilitas yang semakin nyaman, semakin menyenangkan tentunya akan meningkatkan kinerja dari personil dan output nya kembali kepada Polri yang tidak segan-segan dalam membantu masyarakat dan bukan malah menjadi penyakit dari masyarakat,” jelasnya.

Ia pun meminta kepada semua jajaran yang ikut andil dalam pembangunan tersebut untuk dapat mengawasi proses pekerjaan tersebut

“Saya mohon kepada pak Irwasda kemudian Karo Logistik, Kabid Propam membantu mengawasi proses pekerjaan ini 6 bulan selesai,” ujarnya.

Kapolda Babel ini pun mengajak seluruh elemen untuk dapat berdoa bersama kepada Allah SWT, agar apa yang dikerjakan berjalan dengan lancar.

“Pekerjaan ini menggunakan dan swadaya maka kita memerlukan kerjasama yang konsensif sehingga proses pengerjaan ini dapat terselesaikan,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolda Babel, juga dihadiri, Wakapolda Babel, Direktur Dit Lantas Polda Babel, Kombes Pol Hindarsono, beserta para Penjabat Utama Polda Babel, dan Jajaran Anggota Kepolisian Polda Babel. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan