oleh

Kapolres Bangka Barat Himbau Jaga Terus Situasi Kondusif Hingga Pilkada 2020 Usai

BANGKA BARAT — Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat yang akan diselenggarakan tanggal 23 September 2020 mendatang sudah semakin dekat. Memasuki tahun politik ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan menghimbau agar masyarakat selalu menjaga suasana kondusif di Negeri Sejiran Setason ini.

Hal itu ia sampaikan usai menghadiri pelantikan 30 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) oleh KPU Bangka Barat di Gedung KWP Muntok, Sabtu ( 29/2/2020 ) siang.

Adenan berharap situasi dan kondisi yang kondusif ini terus terjaga hingga perhelatan pesta demokrasi Pilkada Bangka Barat rampung.

” Kondisi kita sekarang baik, aman dan terkendali. Rata-rata semua bisa kita tangani. Kita akan terus menjaga Kamtibmas yang kondusif sekarang ini,” ujar Adenan.

Adenan menambahkan, koordinasi Polres Bangka Barat dengan instansi maupun lembaga yang terkait dengan Pilkada cukup baik dalam menghadapi proses Pilkada yang sedang berjalan.

Menurutnya, koordinasi tersebut merupakan suatu hal yang harus dilakukan seluruh unsur terkait Pilkada agar dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku.

” Kami juga akan bergerak sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) yang berlaku. Sesuai instruksi untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang Pemilukada ini, kami akan laksanakan patroli juga yang sebelumnya sudah dilakukan,” ucap Adenan.

” Semoga nantinya kondisi ini terus terjaga dengan baik, sehingga membuat proses demokrasi ini kedepannya berjalan lancar,” sambungnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed