oleh

Kapolres Bangka Barat, Perbaikan dengan Program Promoter Berhasil Baik

 19 total views

BANGKA BARAT – Usai upacara HUT Bhayangkara ke – 73, seluruh personel dan jajaran Polres Bangka Barat serta segenap pejabat dan tamu undangan menghadiri acara syukuran di Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat, Muntok, Rabu ( 10/7/2019 ).

Dalam acara ini terlihat hadir Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Ketua DPRD, Samsir, Dandim 0431/BB, Bontor Karo Karo, Kajari Neva Sari Susanti, Ketua Pengadilan Negeri, Golom Silitonga, Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, Bhayangkari dan ormas.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto membacakan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, mengucapkan rasa syukur, karena sampai saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana yang diatur dalam Undang – Undang Polri yang saat ini memiliki anggota 446.873 tersebar di 34 Polda di 34 Provinsi, 461 Polres di 514 kabupaten/kota serta 4.872 Polsek di 7.201 kecamatan, bersama – sama dengan TNI dan komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan NKRI.

Andre melanjutkan, berbagai perbaikan yang dilaksanakan Polri selama tiga tahun terakhir melalui Program Promoter yang dititikberatkan pada kebijakan utama yaitu, peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media telah menunjukkan hasil yang baik. Kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

” Berbagai capaian yang diraih Polri tersebut akan mendorong Polri untuk terus melaksanakan perbaikan guna mendapatkan kepercayaan publik yang amat penting di era demokrasi ini,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Bangka Barat, Markus, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan terima kasih kepada Polres Bangka Barat yang telah bersinergi dengan Pemda Bangka Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Bangka Barat.

” Saya berharap, kita bisa terus bersama menjaga keaman dan ketertiban di Bangka Barat yang kita cintai, sesuai UU Nomor 23, Pemda harus bersama – sama Kodim juga untuk menjaga keamanan daerah kita,” kata Markus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed