oleh

Kapolres Bangka Barat Sambangi Nenek Sunarsih

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, menyambangi kediaman nenek Sunarsih (80) warga Jalan Balai Kampung Sidorejo, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, pada Jumat (27/12/2019).

Nenek Sunarsih merupakan warga kurang mampu yang hidup sebatang kara, dimana kondisi beliau saat ini sudah lanjut usia dan sudah mengalami penurunan fisik (pikun).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian Kapolres Bangka Barat kepada warga masyarakat yang kurang mampu, serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Muhammad Adenan sempat berbincang-bincang menanyakan kondisi Nenek Sunarsih, tentang kehidupan sehari-hari dan kendala yang dialami nenek Sunarsih. Dia juga menyerahkan santunan dan bingkisan sembako kepada Nenek Sunarsih.

Kapolres Bangka Barat didampingi Kasat Pol Air Babar, Kasat Binmas, KBO Sat Binmas, Kanit Binpolmas, BKTM Sungai Daeng, Anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat, serta Humas Polres Babar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri “PROMOTER”, yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat HEBAT”. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed