oleh

Kapolres Bangka Barat Tatap Muka Bersama Masyarakat Kelapa

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP DR. Muhammad Adenan, bersama Kasat Binmas, Kapolsek Kelapa, dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Kelapa, melakukan tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Kelapa, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan tatap muka Kapolres Bangka Barat tersebut dihadiri Camat, Lurah/Kades, BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah dan pelajar di Kecamatan Kelapa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan menyampaikan, bahwa di wilayah Kelapa ini situasi Kamtibmas cukup kondusif. Hal ini dikarenakan kerja sama yang efektif antara Kepolsian dengan unsur Pemerintah Kecamatan dan Desa.

Dikatakannya, banyaknya kasus tindak pidana yang terjadi saat ini, terutama yang berkaitan dengan asusila terhadap anak-anak, hal tersebut dikarenakan pengaruh internet via Hp, orang tua yang bermasalah, dan kurang memperhatikan anak-anaknya.

AKBP M. Adenan berharap hal-hal tersebut jangan sampai terjadi di wilayah Kecamatan Kelapa.

Dia menjelaskan, bahwa saat ini Polres Babar memiliki program inovasi dalam kegiatan yang selalu diupload di medsos (Ig, facebook, youtube, dan lain-laian).

AKBP DR. Muhammad Adenan menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan Kepolisian melakukan tatap muka dengan warga secara rutin, dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat.

“Dengan diadakannya kegiatan tatap muka antara pihak Kepolisian dengan warga secara rutin, dapat mempererat tali silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat,” kata dia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed