oleh

Kapolres Bangka : Kita Cinta Damai

 9 total views

BANGKA — Guna mempererat komunikasi antar lembaga, Kepala Kepolisian Resort Menggelar Acara Nguber Rajawali di Cafe M2M Sungailiat, pada Rabu (12/6/2019).

Acara yang dihadiri oleh beberapa instansi dan Ormas tersebut, membahas tentang apa saja yang menjadi persoalan di Kabupaten Bangka pada saat ini.

Kapolres Bangka AKBP M. Budi Aryanto mengatakan, Nguber Rajawali ini akan diadakan rutin setiap seminggu sekali. Dan ini adalah Nguber Rajawali yang pertama dilakukan setelah Lebaran Idul Fitri.

“Tujuan untuk saling silaturrahmi, memberikan ide-ide untuk kemajuan Kabupaten Bangka. Selain itu kita juga mengetahui bersama, bahwa masa sidang MK kita sudah sepakat masyarakat dan Forkopimda, bahwa kita cinta damai, kita menolak segala kerusuhan yang terjadi, dan kita cinta damai untuk Negeri Sepintu Sedulang,” kata Dia.

Bupati Bangka yang diwakili Tedy Sudarsono selaku Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat mengatakan, kegiatan seperti sifatnya informal, dan diharapkan akan menghasilkan ide-ide yang baru.

“Acara ini informal danĀ  santai, dan justru malah menghasilkan ide-ide yang baru, dan nanti akan kita sampaikan kepada Bupati untuk ditindaklanjuti,” kata Teddy Sudarsono. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed