oleh

Kapolres Bangka : Tempat Ibadah Jangan Menjadi Tempat Politik

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto menghimbau kepada peserta Pemilu, agar tempat ibadah jangan dijadikan tempat politik praktis.

Himbauan ini disampaikan langsung AKBP M. Budi Ariyanto, saat menghadiri acara Coffee Morning bersama Wakil Bupati Bangka, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kapolsek Jajaran Polres Bangka, dan tamu undangan lainnya di M2M Cafe Sungailiat, Rabu ( 20/2/2019) pagi.

“Kepada seluruh tokoh agama, Forum Kerukunan Umat Beragama, seluruh elemen masyarakat, agar tidak menggunakan tempat ibadah sebagai tempat politik praktis,” kata AKBP M. Budi Ariyanto.

Kapolres Bangka itu melanjutkan, akan mendekati masyarakat untuk menampung aspirasi serta menyampaikan program Polres Bangka kepada masyarakat dalam hal Kamtibmas.

Pada kesempatan itu Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bangka, Ustadz Syaiful Zohri mengatakan, kalau ada permasalahan sebaiknya diatasi bersama, dan selalu jaga kekompakan.

“Kalau ada masalah sebaiknya kita selesaikan bersama, suatu daerah itu kuat karena menjaga kekompakan,” katanya.

“Sejauh ini khusus di Kabupaten Bangka gejolak politik masih kondusif, untuk itu hadirnya negara bisa menjamin Ketentraman,” tukasnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed