oleh

Kapolres Bangka Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Media

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, mengucapkan terima kasih atas sinergi, dukungan, dan kerjasamanya selama tahun 2019, rekan-rekan media betul-betul memberikan yang terbaik, memberikan support kepada Polres Bangka. Sehingga, salah satu Commander Wish Polres Bangka, yaitu melakukan kerja sama dengan media, dapat berjalan dengan opetimal.

“Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media, apabila ada hal-hal yang belum dapat kita lakukan dengan baik atau sinergi kita masih perlu diperbaiki, kami menyampaikan permohonan maaf yang besar-besarnya,” ucap AKBP Aris Sulistyono saat Press Release di Ruang PARAI Mapolres Bangka, pada Senin (30/12/2019).

Namun AKBP Aris Sulistyono merasa optimis pada tahun 2020 nanti, sinergitas Polres Bangka dengan media akan lebih dioptimalkan.

“Saya menyampaikan selamat memasuki tahun baru 2020 dengan penuh sukacita dan optimism. Karena dengan optimisme, kita dapat mencapai raihan yang terbaik,” ucapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed