BANGKA SELATANHEADLINE

Kapolres Basel Beri Penghargaan Personel dan Nakes Vaksinasi

×

Kapolres Basel Beri Penghargaan Personel dan Nakes Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Polres Bangka Selatan memberikan penghargaan kepada personel Polres Bangka Selatan dan Pemkab Bangka Selatan khususnya tenaga medis atas prestasi dan kegigihan mereka dalam pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Mapolres Bangka Selatan, dipimpin langsung oleh Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, Senin (04/10/21) pagi.

“Alhadullilah, tadi pagi kita memberikan penghargaan kepada anggota dan tenaga medis di Kabupaten Bangka Selatan yang telah turut serta dalam menyukseskan program vaksinasi TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan,” kata Kapolres kepada Kabarbangka.com.

Terdapat 15 orang penerima penghargaan, diantaranya Kepala Puskesmas Airgegas, dr Rudi Hartono, Dokter Puskemas Simpang Rimba, Yulinda Novita. Selain Puskesmas Simpang Rimba, ada juga Kepala Puskesmas Pongok, drg. Emma Jauriah.

“Mereka adalah yang telah berdedikasi tinggi menjalankan tugas dan tanggungjawab serta membantu Kepolisian dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 diwilayah Negeri Junjung Besaoh.” ungkap AKBP Joko Isnawan.

Menurut perwira Polisi 2 melati ini, tujuan pemberian penghargaan ini untuk memacu gairah kerja dan semangat kerja personil dan tenaga kesehatan. Dengan harapan prestasi kerja seperti yang dilakukan oleh teman-teman ini akan menjadi motivasi yang lainya.

“Mari bersama-sama kita laksanakan tugas dengan maksimal dan layani masyarakat dengan humanis, Ikhlas dan semangat disertai dengan hati tulus untuk meningkatkan demi Polri yang lebih baik, terutama dalam melayani masyarakat,” jelasnya. (Yusuf)