oleh

Kapolres Bateng Pimpin Upacara Sertijab Dua Perwira

BANGKA TENGAH — Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, memimpin upacara sertijab dua perwira, Rabu (04/03/2020), di Mapolres Bangka Tengah.

Kedua perwira yang diserahterimakan jabatannya adalah Waka Polres dan Kapolsek Lubuk Besar.

Jabatan Waka Polres yang baru diisi oleh Kompol M. Hasbi JR, sebelumnya dijabat oleh Kompol Sahbaini.

Sedangkan Kapolsek Lubuk Besar sebelumnya dijabat oleh IPTU Samsul Bayumi, dan saat ini di tempati oleh IPDA Muhammad Boy Akbar.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, pergantian jabatan yang dilakukan ini, selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan di hadapi.

“Mutasi dalam jabatan juga merupakan aplikasi, dalam rangka mempersiapkan masa depan polri yang lebih baik, dalam bidang pembinaan sumber daya manusia, mulai dari rekrutmen sampai dengan pengakhiran dinas, harus berdasarkan standart kompetensi atau produktifitas, yang transparan dan akuntabel maupun operasiona,” tuturnya saat memimpin Upacara Sertijab.

Lebih lanjut ia mengatakan, selamat atas promosi jabatan saudara dapatkan, semoga dengan promosi jabatan yang saudara emban dapat memberikan warna di Polres pakpak Bharat maupun di tengah – tengah masyarakat.

“Jangan agu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional. Lakukan inovasi dan terobosan-terobosan kreatif dalam melaksanan tugas-tugas kepolisian sehingga dapat tercipta iklim yang sejuk di dalam lingkungan tempat saudara kerja,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed