BANGKA TENGAHHEADLINE

Kapolres Dan Bupati Bangka Tengah Potong Tumpeng

×

Kapolres Dan Bupati Bangka Tengah Potong Tumpeng

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Tengah gelar syukuran peringati HUT Polisi Lalu Lintas ke-66, dan peresmian Pos tetap Sat Lantas di jalan Berok Kecamatan Koba, Rabu (22/9).

Dalam acara syukuran tersebut, Bupati dan Kapolres Bangka Tengah melakukan pemotongan tumpeng dan pita bersama.

Potongan tumpeng Bupati Algafry Rahman diberikan kepada IPDA Elman sebagai personil tertua di Sat Lantas, lalu potongan tumpeng AKBP Risya di berikan kepada Bripda Ucha sebagai personil Sat Lantas termuda.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan, saat ini Sat Lantas merayakan hari jadi yang ke-66, di tengah Pandemi Covid-19, untuk itu, mari kita memanjatkan doa bersama semoga pandemi ini segera berakhir.

“Mudah-mudahan dengan kita memanjatkan doa bersama di HUT Sat Lantas ini, pandemi covid 19 segera hilang dan semua di berikan kesehatan serta kekuatan, semoga apa yang kita cita-citakan segera terwujud. Jaya selalu Polres Bateng di udara, air, darat dan di hati masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario mengatakan, di usia 66 tahun ini bukan usia yang muda lagi, oleh karena itu, selalu berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga kehadiran Sat Lantas benar-benar dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (Hari Yana)