oleh

Kapolres Mohon Dukungan Pemkab Bangka Untuk FKPM

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, sempat terlambat menghadiri acara Pengukuhan Dan Pelantikan FKPM se-Kecamatan Pemali, yang digelar di Halaman Mapolsek Pemali pada Senin (24/02/2020) malam. Keterlambatan tersebut lantaran orang nomor satu di Polres Bangka itu masih mempersiapkan rencana pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI, yang rencananya akan datang ke Bangka Belitung dalam waktu dekat.

“Terima kasih atas undangan dalam acara Pengukuhan Dan Pelantikan FKPM se-Kecamatan Pemali. Mohon maaf atas keterlambatan saya, dikarenakan menghadiri rapat terlebih dahulu dalam rangka persiapan rencana kunjungan RI 2,” kata AKBP Aris Sulistyono mengawali sambutannya.

Selaku Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya tersebut. Dia berharap dengan acara ini, akan terjalin sinergitas antara FKPM dan Kepolisian di wilayah Kabupaten Bangka.

“Terbentuknya FKPM ini, harapan saya bisa dijadikan sebagai rule model kedepan sebagai contoh bagi wilayah lainnya,” harapnya.

Sebagai garda terdepan Kepolisian di desa-desa, peran Bhabinkamtibmas dan FKPM sangatlah penting. Pada kesempatan itu, AKBP Aris Sulistyono mohon dukungan dari Pemkab Bangka, agar membantu pembanguna Rumah Kantor untuk para Bhabinkamtibmas yang ada di 62 Desa di Kabupaten Bangka.

“Pada kesempatan ini, saya juga mohon kepada Pemkab Bangka, agar dapat kiranya diberikan dukungan dari Pemkab Bangka dalam bentuk materiil dan inmateril kepada para Bhabinkamtibmas, sebagai garda terdepan problem solving dalam setiap permasalahan di masyarakat, khususnya masyarakat desa. Kiranya dapat dibangun Rumah Kantor untuk para Bhabinkamtibmas yang ada di 62 Desa se-Kabupaten Bangka ini,” kata dia.

Di akhir sambutannya, AKBP Aris Sulistyono juga mengapresiasi Polsek Pemali, yang telah melaksanakan kegiatan Pengukuhan Dan Pelantikan FKPM se-Kecamatan Pemali. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed