BANGKA SELATAN — Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran di Halaman Mapolres Bangka Selatan, Rabu (14/09/2022).

Dalam amanatnya AKBP Joko Isnawan mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

Kapolres secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan wilayah mewakili segenap anggota beserta jajaran, menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini.

Menurut perwira melati dua ini, selama ini mereka dalam mengemban tugas memberikan kinerja terbaik, sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

“Selamat kepada pejabat lama dan semoga ditempat yang baru dapat lebih sukses. Kemudian untuk pejabat yang baru saya percaya dengan pengalaman kerja di tempat yang lama, dapat segera menyesuaikan diri di posisi jabatan yang baru,” ungkap Kapolres.

Berikut daftar pejabat Polres Bangka selatan yang melaksanakan sertijab yaitu, AKP Hendri Amor jabatan baru Kabag SDM Polres Bangka Selatan, digantikan IPTU Husni Afriansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan.

Kasat Narkoba Iptu Husni Afriansyah digantikan Iptu Suhendra, yang sebelumnya menjabat Panit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Babel.

Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, IPTU Rio Pranata Tarigan jabatan baru Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Babel, digantikan AKP Amri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gerunggang Polres Pangkalpinang.

Kapolsek Lepar Pongok, IPDA Jonathan Wasinthon Silaban jabatan baru Pamin Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Babel, digantikan IPDA Ali Akbar yang sebelumnya PAMA SPN Polda Babel.

Kapolsek Airgegas yang sebelumnya dijabat AKP Tiyan Talingga dimutasi dalam jabatan baru Kapolsek Muntok, digantikan AKP Yandri C Akip yang sebelumnya PAMA Polda Babel.

Kemudian Kapolsek Toboali yang sebelumnya dijabat AKP Wendi Indra Yudha digantikan Iptu Agam Gustafa Rizka, yang sebelumnya Pamin Urkeu Subbagrenmin Bidpropam Polda Babel. (Yusuf)