HEADLINERAGAM

Kapolres Pimpin Upacara Tabur Bunga

×

Kapolres Pimpin Upacara Tabur Bunga

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Bangka Selatan melaksanakan kegiatan tabur bunga di Pos Airud Pelabuhan Sadai, Kecamatan Tukak Sadai, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (29/06/22).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan, dan dihadiri oleh para Perwira Polres, jajaran serta Bhayangkari. Rangkaian upacara yakni penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, dan mengheningkan cipta.

“Kegiatan upacara tabur bunga tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli,” katanya kepada Inpost.

Kapolres menegaskan, sebagai generasi penerus jajaran Kepolisian wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita selaku penerus bangsa wajib menjadikan pahlawan suri tauladan sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kapolres menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga Polri semakin kompak dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

“Selain itu juga merupakan salah satu bentuk semangat juang perjuang yang harus di ditiru, dan kita terus mengabdi kemasyarakat, tiru semangat pejuang, membangkitkan semangat personil,” pungkasnya. (Yusuf)