HEADLINEPANGKALPINANG

Kapolri Cek Lokasi Isoter Dan Vaksinasi Booster

×

Kapolri Cek Lokasi Isoter Dan Vaksinasi Booster

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, didampingi sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri, akhirnya tiba di Pulau Belitung pada Rabu (09/2/22) siang.

Turun di Bandara HAS. Hananjoeddin Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kapolri bersama rombongan disambut langsung oleh Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Nampak hadir Gubernur babel Erzaldi Rosman, Kapolda babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra, Danrem 045/Gaya, serta Wakapolda Brigjen Pol Umardani.

Dalam kunjungannya ke Belitung, Kapolri diagendakan melakukan pengecekan lokasi isolasi terpadu yang berada di Lor In Tanjung Tinggi, Belitung.

Selain itu, Kapolri juga melakukan Pengecekan Akselerasi Vaksin Booster di Tanjung Kelayang, sekaligus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kapolri juga berkesempatan melakukan dialog interaktif dengan Polres Jajaran, yang juga secara serentak melakukan kegiatan Vaksinasi Booster diwilayah masing-masing.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol A. Maladi mengatakan, kunjungan kerja Kapolri ke Pulau Belitung akan dilaksanakan selama satu hari.

“Kegiatan dilaksanakan pada hari ini, besok Kapolri akan kembali melakukan kunjungan kerjanya ke Provinsi lain,” terang Maladi dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu malam. (*)

Sumber : Humas