oleh

Kapolsek Dan Camat Datangi Koramil Sungai Selan

BANGKA TENGAH — Sejumlah anggota Polsek Sungai Selan dan Personil Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung BKO Sungai Selan serta Camat Sungai Selan datangi Kantor Koramil Sungai Selan, Senin 05/10/2020.

Kedatangan rombongan yang di pimpin oleh Kapolsek Sungai Selan Jean Alvin Sinulingga ini, bermaksud memberikan kejutan kepada anggota Koramil dalam rangka Hut TNI yang ke-75.

“Kedatangan kami ini untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI, dalam rangka memperingati hut TNI ke-75, ini juga sebagai bentuk sinertigas antar instansi, semoga Sinergitas ini selalu terjaga dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah Sungai Selan aman terkendali berkat kerjasama semua pihak,” ujar Kapolsek IPTU Jean seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah, pihaknya selalu berkoordinasi dengan TNI serta Stakeholder lainnya.

“Kita selalu menjalin kerjasama dengan TNI dalam tugas pengaman wilayah, karena hal itu sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga IPTU Jean Alvin Sinulingga beserta seluruh Personil Polsek Sungaiselan, mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 Tahun

“Dirgahayu TNI yang ke-75, semakin jaya, tetap solid bersinergi untuk negeri,”pungkas Kapolsek. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan