BANGKA TENGAHHEADLINE

Kapolsek Dan Camat Koba Sambangi Pesantren Al-Muhajirin

×

Kapolsek Dan Camat Koba Sambangi Pesantren Al-Muhajirin

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Dalam rangka pengecekan kesiapan kampung Tegep Mandiri klaster pondok pesantren, Kapolsek Koba dan Camat beserta Staff Kecamatan Koba, mengunjungi pondok pesantren Al-Muhajirin Simpang Perlang, Selasa (16/02).

“Kunjungan ini dalam upaya kepolisian dan instansi pemerintahan menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Koba,” ujar Kapolsek Koba IPTU Martuani Manik seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

Dikatakan Kapolsek, kedatangan dirinya dan Camat Koba ke pondok pesantren Al-Muhajirin, selain untuk melakukan pengecekan kesiapan kampung Tegep Mandiri, sekaligus untuk memperkenal diri, serta menjalin sinergitas yang baik agar dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Memperkenalkan diri kepada para pengurus pesantren, dan menjadi silaturahmi agar kedepannya sinergitas kemitraan semakin terjalin dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga pihak Kepolisian Sektor Koba penyerahan bantuan berupa beras, mie instan, masker dan Hand sanitizer kepada pengurus pesantren.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan di harapkan kedepannya semakin terjaga dan terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Hari Yana)