HEADLINERAGAM

Kapolsek Koba : Kita Ini Melayani, Bukan Dilayani

8
×

Kapolsek Koba : Kita Ini Melayani, Bukan Dilayani

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Kapolsek Koba, IPTU Martuani Manik, menekankan kepada seluruh anggotanya, agar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, bukan malah minta dilayani.

“Seperti motto kepolisian, yaitu melayani, melindungi dan mengayomi, itu yang harus di ingat, layani dan ayomi serta lindungi masyarakat,” ujar Kapolsek, Rabu (10/03).

Dikatakannya, sebagai anggota kepolisian sudah selayak dan sepatutnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita ini sama masyarakat biasa, yang membedakan hanya seragam ini saja, dan suatu saat akan kembali kemasyarakatan juga, jadi tidaklah layak kalau tinggi hati ataupun sok kuasa, karena yang punya kuasa adalah tuhan yang Maha Esa, jadi kita harus melayani bukan di layani,” terangnya.

Lanjut Kapolsek, ia juga berpesan agar anggota Polsek Koba dalam menjalankan tugas selalu menggunakan hati nurani, dan berharap kedepannya lebih meningkatkan kinerja sehingga menjadi jauh baik dari saat ini,

“Mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan, jadikanlah tugas dan pekerjaan ini sebagai ladang amal, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Hari Yana)