oleh

Karyawan PT. Timah Tbk Unit Toboali Ikut Meriahkan Pawai Barisan Indah

BANGKA SELATAN — Sebanyak 38 karyawan PT. Timah Tbk Unit Toboali, ikut memeriahkan pawai barisan indah kategori umum dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI di Kota Toboali, Bangka Selatan, pada Rabu (28/08/2019).

Kepala Pengawas Produksi (Wasprod) PT. Timah Tbk unit Toboali, Apit Renaldi, mengatakan perwakilan karyawan timah yang mengikuti pawai tersebut untuk ikut memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

“Kita menerjunkan 1 regu terdiri dari 38 orang, dalam kategori umum untuk ikut memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI” ucapnya.

Pasukan barisan BUMN tersebut sempat membuat penonton terpukau saat pasukan tersebut menampilkan aksi yel – yel dengan hentakan kaki ke aspal dan diapresiasi penonton dengan tepuk tangan.

Melihat penampilan pasukan berbaris tersebut, dari helm sampai sepatu safety merupakan bagian edukasi ke masyarakat tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam dunia pertambangan, khususnya PT. Timah Tbk.

“Maksudnya sebagai memberi pengetahuan kepada masyarakat untuk mengetahui, ini loh cara kerja kita di lapangan, peduli keselamatan diri yang utama” imbuh Apit. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed