oleh

Kasat Intelkam Jadi Narasumber Pada Diklat Kader Bela Negara

BANGKA — Kasat Intelkam Polres Bangka, AKP David Charlie, menjadi narasumber pada kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Kader Bela Negara, yang digelar Kamis (14/11/2019) siang, di Hotel Novila, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari, terhitung dari tanggal 13 sampai 15 November 2019. Kegiatan Diklat Kader Bela Negara itu diikuti oleh 42 orang yang berasal dari berbagai Sekolah Menengah dan perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Bangka Belitung.

AKP David Charlie memberikan materi terkait Nilai-nilai Kebangsaan, dalam pembentukan pendidikan dan pelatihan Kader Bela Negara tersebut.

Tujuan kegiatan Diklat Kader Bela Negara menumbuhkan sikap kepada pelajar dan mahasiswa, untuk menjaga keutuhan wilayah negara, menjalankan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945, menanamkan rasa kecintaan pada Bangsa, patriotisme, membentuk Iman dan Taqwa pada agama yang dianut, terus Berbakti pada orang tua, bangsa dan agama, sehingga kedepan generasi muda tidak mudah terpecah bela dengan isu – isu negatif baik dari dalam maupun dari luar. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed