oleh

Kasat Lantas Polres Bateng Terima Penghargaan Zero Accident

BANGKA TENGAH — Kepala Kesatuan Lalu Lintas Polres Bangka IPTU Ellen Pricilia, menerima penghargaan Zero Accident dari Polda Babel, pada pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2020.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, dalam upacara Sinergitas TNI-Polri di Makorem 045/Garuda Jaya Kepulauan Bangka Belitung Senin (18/01/21). 

“Penghargaan yang diberikan ini sebagai apresiasi atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas, diharapkan kedepannya bisa dijadikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda, dirinya meminta kepada peraih penghargaan ini agar tidak di cemari oleh perbuatan kontra produktif terhadap pelayanan masyarakat.

“Tentunya penghargaan ini jangan dicemari oleh hal-hal kontra produktif. Sikapi dan tanggapi semua permasalahan masyarakat dengan jujur, terbuka serta sungguh-sungguh,” ungkapnya.

Lanjut Kapolda, ia berpesan agar penghargaan ini dijadikan sebagai motivasi untuk pribadi maupun anggota lain, sehingga bisa menjadi contoh dalam melaksanakan tugas.

“Semoga bisa menjadi contoh dan dijadikan sebagai motivasi oleh anggota lainnya, teruslah tingkatkan kedekatan dengan masyarakat, berikan pengarahan tentang lalu lintas sehingga masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed