oleh

Kasat Polair Polres Babar : Mayatnya Masih Ada Kepala Tapi Tidak Utuh Lagi

BANGKA BARAT — Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi meluruskan informasi mengenai kondisi mayat yang ditemukan di perairan Tanjung Bersayap, Kecamatan Muntok hari ini, Sabtu ( 23/11/2019 ).

Saat dihubungi via telepon, IPTU Ferry mengatakan, kondisi mayat yang dievakuasi personel Satpolair bersama dengan personel DitPolair Polda Kepulauan Bangka Belitung malam ini, tidak utuh lagi, kepalanya masih ada namun memang tidak utuh lagi.

” Keadaan mayatnya tidak utuh lagi, cuma kepalanya ada tapi habis, kaki tidak utuh, kepalanya sudah habis tapi masih ada bentuk kepalanya. Mau diiden sudah nggak bisa lagi,” jelas Kasat Polair IPTU Ferry Gunadi, Sabtu ( 23/11/2019 ) malam.

Dia melanjutkan, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Dugaan sementara, berjenis kelamin laki – laki. Pakaian yang melekat hanya sehelai celana dalam.

” Nggak ada identitas jadi nggak tahu siapa,” ujarnya.

Informasi adanya mayat yang terombang – ambing di perairan Bangka Barat itu kata Ferry ia dapat dari Polda Bangka Belitung. Setelah mendapatkan informasi tersebut, IPTU Ferry bersama timnya segera bergerak menuju TKP.

” Pertama kita dapat dari Polda, Polda ngirim ke kita setelah itu langsung kita berangkat selama setengah jam mencapai lokasi. Perkiraan mayat itu sudah terapung di laut selama kurang lebih sepuluh hingga lima belas hari,” tutupnya.

Kini mayat tersebut telah diberangkatkan dari RSUD Sejiran Setason ke Rumah Sakit Siloam Pangkalpinang. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed