oleh

Kasdim 0718/Pati, Serahkan 200 Dus Keramik Untuk Pembangunan Masjid

 32 total views

PATI — Kasdim 0718/Pati Mayor Much Solichin didampingi Danramil Cluwak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngablak, menyerahkan bantuan berupa 200 dus keramik guna membantu pembangunan Masjid Nurjannah di Dukuh Ngluwuk, Desa Ngablak, Kecamatan Luwak, Kabupaten Pati, Selasa (29/01).

Di halaman Masjid Nurjannah, Kasdim Pati secara sombolis menyerahan keramik secara simbolis kepada Ta’mir Masjid, Darmin.

“Kami sangat mendukung sekali pengerjaan sarana umum seperti halnya Masjid Nurjanah, dengan gotong royong dan melibatkan kita TNI,” kata Mayor Much Solichin, melalui keterangan resmi yang diterima Penerangan Kodim.

Kasdim Pati juga mendorong masyarakat untuk menginformasikan kepada Koramil setempat, guna bergotong royong dalam pelaksanaan pembangunannya.

Di kesempatan sama, Ta’kmir Masjid Darmin menyampaikan terima kasih kepada TNI, yang mau membantu kramik dalam pembangunan masjid Nurjannah. Dikatakannya, bantuan kramik dari TNI sangat bermanfaat sekali. Dia mengharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat disini akan lebih semangat bergotong royong, karena bukan hanya bantuan kramik, tapi bantuan tenaga dari TNI Koramil Cluwak. (Narto / Pendim Pati)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed