oleh

Kasdim Beserta Forkompimda pimpim Apel pelepasan Satgas TMMD Ke-107 Kodim Situbondo

Situbondo – Pelasaksanaan Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-107 Kodim 0823/Situbondo Telah selesai dilaksanakan dari beberapa sasaran Fisik dan Non Fisik didua desa anatara desa Tlogosari dan Desa Alastengah, kecamatan Sumbermalang, kabupaten Situbondo.

Hal terpisah Mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0823/Situbondo,Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto bersama Forkopimda memimpin pelepasan Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo kembali ke Home Base masing masing dan ada yang ke Markas Yonif 527/BY Lumajang,dan juga ada dari Batalyon Zipur 5 Kepanjen Malang dan juga Ada yang ke Koremb083/Bdj Malang yang dilasana kan dilapangan Sumbermalang, Rabu (15/04/2020).

Sementara dalam sambutanya kepala staf kodim (kasdim) Mayor Kav Suprapto Menyampaikan, “Kami mewakili pemerintah Kabupaten situbondo menyambut baik atas prestasi anggota satgas dan akan mengawali infrastruktur sasaran fisik dan non fisik yang telah dilaksanakan, salah satunya pembangunan jalan baru di dua desa tlogosari melalui Program TMMD Ke -107 Kodim Situbondo dari Lintas menuju desa Alastengah akan sangat memprioritaskan dan meningkat prekonomian warga masyarakat kecamatan Sumbermalng”, Ucapnya.

”Pentingnya dilakukan pengecekan pelepasan personel satgas yang telah melaksanakan pembangunan program melalui TMMD di Kabupaten Situbondo, guna mengetahui kesiapan para prajurit. Sehingga selama dalam perjalanan nanti menuju ke home base masing masing dapat berjalan dengan lancar,” kata Kasdim Suprapto.

Kasdim berpesan,kepada anggota satgas TMMD Ke-107 Kodim 0823/Situbondo dalam melaksanakan tugas selama ini dijalankan secara tulus iklas. Mengingat besarnya manfaat TMMD bagi masyarakat sekaligus sebagaj bentuk pengabdian TNI untuk rakyat. (Sam Pendim 23)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed