oleh

Keberadaan Anggota TNI di Lokasi TMMD Di Gandrungi Warga 

-Tak Berkategori

Lamongan – Keberadaan anggota TNI – AD begitu digandrungi warga.Itu terlihat kala mereka saling sapa dalam bekerja dan saat bersantai istirahat di rumah warga setempat.

Tidak ada sekat yang membedakan, Anggota TNI dan warga desa setempat bersendagurau layaknya orang yang sudah kenal lama. “Senyum bahagia inilah yang harus selalu kita pancarkan kepada warga,”ujar Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

 

Apalagi,lanjutnya, kita masih menjalani musim Pandemi,Tentu selain tetap memperhatikan protokol kesehatan,Harus selalu bahagia agar imun tubuh terjaga,” terang Letkol Inf Sidik Wiyono.

Dengan kehangatan itu , masih Dansatgas,merupakan bagian dari kegiatan non fisik.”Kedekatan dan kebahagiaan harus terus dibangun untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,”katanya.

Ia berdoa, semoga para anggota TNI dan masyarakat selalu diberikan kesehatan.Sehingga Desa Tebluru tetap menjadi desa yang aman dari Covid-19.Namun, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi untuk tetap waspada.

Komentar

Tinggalkan Balasan