oleh

Keberadaan Wartawan Sangat Penting

BANGKA — Bupati Bangka melalui Penjabat Sekda H. Akhmad Mukhsin mengatakan, keberadaan wartawan sangat penting perannya bagi pemerintah daerah, dalam menginformasikan program yang sudah dilaksanakan.

Hal tersebut diungkapkan Akhmad Mukhsin saat membuka kegiatan Foging Jumat Bersih dan Bantuan Sosial yang diselenggarakan Komunitas Wartawan Bangka, Jumat (1/3/2019) pagi di komplek perumahan Taman Pesona Bangka, Sungailiat.

“Peran wartawan sangat signifikan bagi pemerintah daerah, terutama memberi informasi publik mengenai program yang sudah dilaksanakan terkait pembangunan daerah,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka, H. Akhmad Mukhsin mgucapkan terima kepada Komunitas Wartawan Bangka yang telah menggelar acara tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan wartawan yang telah memberi sumbangsihnya terhadap kesehatan masyarakat, yakni membasmi jentik nyamuk demam berdarah, kita tau bahwa fenomena demam berdarah ini bukan hanya di Kabupaten Bangka namun seindonesia sudah viral,” tukasnya.

Pada saat itu mewakili wartawan Bangka sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan, Heru Sudrajat, mengucapkan permohonan maaf ke semua pihak, apabila selama ini rekan pers membuat berita yang kontroversial.

“Mewakili kawan wartawan Bangka kami mohon maaf kepada publik, apalagi selama pemberitaan sering keras, namun yakinlah wartawan juga bisa berbagi dengan sesama seperti kegiatan kita hari ini,” kata Heru.

Kegiatan tersebut dihadiri Penjabat Sekda Bangka beserta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, perwakilan Polres Bangka, Babinsa, Perwakilan Lanal Babel, awak media beserta undangan lainnya. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed